Alarm Clock

Haduh telat ngucapin selamat paskah. Monitor saya tidak bekerja dengan semestinya sehingga saya tidak bisa melihat apapun pada layar monitor padahal CPUnya bekerja, jadi musti manggil tukang serpis lagi deh.

1 minggu ga online.. tahulah

Ok, sekarang kita mengarah ke titel, apaan sih titelnya? Jam Beker ya.. iya iya..
Jaman sekarang banyak orang yang menggunakan Jam beker, tentu saja lah yau. Ngomong-ngomong, kata-kata “jam beker” tuh jelek lho ya menurut saya, jadi pada kalimat-kalimat selanjutnya kita ganti saja “jam beker” menjadi alarm clock. Lebih padat dan berisi, lebih keren juga tentunya.. ho ho ho (apa coba)

Alarm clock berperan sangat penting dalam kehidupan manusia. Biarpun ada seseorang yang jago banged bangun tepat waktu sehingga orang tsb bisa dibilang bangun pagiwan (emang olahraga doang yang bisa nambahin embel-embel “wan”?), tetap saja ada waktu dimana seseorang itu bangun kesiangan. Pasti. PASTI ! Karena itu alarm clock sangat berguna grrrr…

Euh, jarak sekolah saya lumayan jauh sama rumah, makanya saya musti bangun pagi.. dan keadaan seperti itu sangat mengharuskan saya menggunakan alarm clock, agar dapat bangun pagi gitu lho ya. TAPI, tapi, tapi, ini sangat-sangat sering sekali terjadi lho ya.. dimana pada saat sang alarm clock berbunyi.. KRIIIIIIIIIIIIINGGGGG lalu dengan spontan kita menggerakan tangan untuk mematikan alarm clock tsb lalu tidur kembali. Hahaha ini kejadian paling indah.

Pernah dulu saya bermimpi .. tau ga mimpi apa? Mimpi kalau alarm clock sudah berbunyi.. jadi saya matiin deh (kacaunya, saya bener-bener matiin). Trus saya jadi bangun kesiangan gara-gara alarm clocknya ga bunyi. hiks

Maka itu saya membagi tips-tips memanfaatkan alarm clock. Kalian pasti punya ponsel khan?
Begini lho caranya, pertama-tama beli dulu alarm clock betulan yang bunyinya kenceng.. KRIIIIIIIIING gitu kayak alarm clock jaman diponegoro. Info: cari di gajahmada plaza tuh buanyak lho ya.

  • Setelah mendapatkan alarm clock betulan, segeralah beli baterai karena tanpa baterai alarm clock tidak akan bisa berbunyi. Semua orang tahu ini, masa anda tidak tahu?
  • Nyalakan ponsel anda. Bila belum punya ponsel, segeralah membeli karena anda ketinggalan zaman
  • Ke menu, lalu cari tool yang bernama “Clock”, pasang alarm di sana
  • Lalu cari tool calendar, cari tanggal dimana anda akan bangun pagi, pasti hari besoknya la yau, klik option lalu new entry lalu meeting.
  • Subjectnya isi apaan kek gitu misalnya Bring: money, jack, acoustic guitar, whatever, don’t forget: take a bath, eat, dll. Lalu skip skip skip sampai ke bawah dimana ada tulisan “Alarm”. Ganti off nya jadi on, trus set alarmnya.

Nah nah nah.. kalau saya, bangunnya harus jam 4.30, soalnya berangkat sekolah jam 5.30. Jadi:

  • Alarm clock yang beneran (yg paling keras bunyinya) di setel ke jam 4.00
  • Alarm clock di ponsel yang ada di tool Clock di setel ke jam 4.15
  • Alarm clock yang terakhir (yang di calendar) di setel ke jam 4.30

HOHOHO.. kalau perlu, hpnya di charge di tempat yang jauh.. jadi…. yaaa… mau ga mau kalian harus bangun karena alarm clocknya BERISIK!

Ringtun yang pas untuk alarm clock di ponsel: 21. Itu lho yang.. “PINTU TEATER 4 TELAH DIBUKA. PARA PENONTON YANG MEMILIKI KARCIS HARAP BLABLABLA (lupa)”.

Sekiyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>