putusan

kayaknya gw mau tulis entry pake bhs indonesia aja neh lebih enak wiw lagian kaga ada yang baca kali ye *dodot*. Emang bener sih, uda ampir 6 bulan gw tinggalin ni jurnal, kaga ada yang datengin, emang sih gara2 gw kurang promosi pastinya :)) *oon*, tapi yah apa mau dikata, ngepos entry pake bhs inggris hanya memalukan nama saya, nama bangsa, dan nama negara, tentu saja nama kambing tidak dimasukkan karena kambing biasanya tidak punya nama. Toh, untuk apa menamai kambing, nanti juga di bakar trus masuk atas kluar bawah (masuk dari mulut keluar dari itu).

Baiklah, hari ini saya pergi ke petshop, tapi saya tidak tahu dimana petshop tersebut berada, pokoknya saya kalau pulang dari mana gitu suka ngeliat ada plang bergambar kucing besar berwarna kuning dan di sana bertuliskan “PET SHOP”. Saya ke petshop karena ingin membeli kucing/anjing, tapi saya lebih suka kucing karena anjing bau. Ingat, bau bukan anjing tapi anjing itu bau. Bolehlah Anda buktikan. Sekarang juga anda pergi ke PET SHOP lalu anda dekatkan hidung anda pada kandang anjing di sana, pasti bau, pasti! Pasti! PASTI! 100,0001 % bau. Kucing pun bau, tapi bau-nya beda, kucing itu bau wangi, wangi apa? wangi bau, ya jelas bukan wangi bau karena sudah bau masa wangi?

Ternyata tidak ada petshop yang berplang kucing besar berwarna kuning dan bertuliskan “PET SHOP”. Masak cuma angan-angan saya saja sih? Ah ga mungkin.. saya putar putar putar lagi (karena bila hanya dua putar, misalnya “putar-putar” tidak akan cukup untuk menggambarkan sebagaimana putarnya saya pada waktu itu) mencari petshop tersebut, tetap tidak ada.. adanya yang bertuliskan “PEDIGREE”, entah itu adalah makanan anjing atau makanan guru saya (yang kebetulan mirip buldog, semoga saja tahun 2007 mendatang guru-guru tetap gaptek seperti biasanya), tetap aja saya masuk ke dalamnya dan di sana memang aneh, kenapa aneh? karena hanya ada hamster dan anjing saja. yang saya cari kan kucing, kenapa? karena anjing bau, kalau kucing bau tapi bau wangi, wangi tapi bau, apa itu? wangi bau, jelas bukan wangi bau karena sudah bau masa wangi? Hamster di sana ada banyak dan mereka juga bau, bau seperti anjing, tidak bau seperti kucing, karena kucing itu bau tapi bau wangi, wangi tapi bau, apa itu? wangi bau, ya jelas bukan wangi bau karena SUDAH BAU MASA WANGI?

Terpikir tentang WEBSATE, website dalam versi maju yang akan diproduksi oleh PT lowlight tahun 3000 yang diperkirakan dapat mengirim SATE dalam bentuk byte. Hasil musyawarah PT lowlight dengan PT yokitamari adalah setelah terjadi proses pengiriman sate dalam bentuk byte kemudian langsung dikonversi menjadi materi. Hal tsb bisa membuat alat transportasi teleport melalui email. Tapi PT lowlight dan PT yokitamari tidak mengetahui bagaimana bila pada saat berjalan waktu teleport, salah-salah sampai tangannya doang. Hal tersebut memang mengerikan bagi saya, bagi Anda, bagi mereka, bagi kalian, dan bagi kamu, serta bagi anjing dan hamster bau. Karena, bila teknologi telah maju nanti, pasti para petshop menyediakan jasa pengiriman anjing dan hamster bau lewat email dalam bentuk byte kemudian langsung dikonversi dalam bentuk materi. Bila bertemu hacker/virus pas lagi di jalan waktu teleport, salah-salah sampai bau-nya doang.

sudah ya, saya capai mengetik. Ingat, ini putusan, bukannya diputusin tapi putusan diputusin, bukan juga tapi putusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>