teman gua kecelakaan lho

kmaren gua liat masih baek2 aje noh.
sama ceweknye 2an aje duduk deket gerbang skola.
ngobrolin apaan gua juga kagag tau. yang penting gua menikmati lolipop stoberi milkita gua.

eh besok tau2nye

uda kesebar aje kabar
“a friend of ours.
steven liniardi
grade 8 E
has got traffic accident,
now @ ICU husada hospital.
pray 4 him pls thx
=macan=”

weleh, kesambet petir ama setan paan yak tu anak.
denger2 gosip jugag seh katanya waktu mau jemput ceweknye.

kisahnya,
seorang anak mudi yang ugal2an bermotor.
gag pake helem pulah.
ngebuuut buttt
tabrakan ama truk
mental ke pohon
jatuh pula ke aspal
habislah dia

skr di rumah sakit mukanya uda kaga berbentuk lagi *katenye*
darahnya nyampe otak,
ga separah angkatan yg dulu2 seh.
tulang rusuknya patah nembus liver, nembus lagi ke jantung
gara2 ngetrek.
koid dah.

maka itu berdoalah untuk steven liniardi ybs, agar disembuhkan dari sakitnya.
kekeke.
sial gua mau pingsan habis diterangi usut punya usut kecelakaannya si stiven!
tai!

pesan yang menyakitkan

ketika itu.
gua sedang asik berinternet.
tetapi kemudian, msn gua sign out.
dan segala macam download-an gua terhenti.
ini pasti speedy gua dimatiin .

ketika gua ke bawah.
untuk menyalakan speedy.
terlihat bokap gua sudah pergi.

kemudian gua menghampiri sebuah ruangan, dimana modem speedy terbaring cantik.
dan gua kaget Rp100.000,00
gua melihat sebuah pesan menyakitkan

silakan di kelik untuk perbesaran.

kamu tidak diterima lho

nak kamu tidak diterima. lho. kudu bilang ayahmu ini.
*pasti bohong*
ooh kalau begitu sila beritahu ayah. 1-0

ketika gua tes masuk SMUK SANG TIMUR ternyata gua diterima lho. tetapi pada waktu itu gua bilang ke MAMA kalo gua ga diterima.
mereka malah nyariin sekolah negeri buat anaknya yang oke ini. katanya biar deket. trus supaya gua bisa santai.
dasar anak goblok.

tapi waktu sore gua beri tahu yg sebenarnya.

jadi pada hari ini pun, gua dikibuli balik oleh si MAMA.
sial.

jadi gua tes lagi di tempat lain. IPEKA puri. lalu gua tidak bayar uang pangkal SMUK ST. sehingga hangus sudah. jadi tinggal berharap diteirma di IPEKA ini. did i type diteirma.

dear orang tua dari L yang keren
nomer tes 6660666175. nomer keramat ngomong2

dengan hormat
ditempat,
kami ucapkan selamat atas keberhasilen putri/putra ibu/bapak yg keren dan telah berhasil dapat nilai B dlm test masuk SMA kristen ipeka internastiona berdasarkan nilai tsb maka putri/putra bapakibu yg keren diteirma kelas 10sma kristen ipkea internatsional dgan bangganyakami menerima murid speerti anak bapak/ibu terima kasih karena telah menyempatkan putera/putri baapak/ibu tes di sini apalagi anaknya keren saya saja naksir.

seragam saya berikan geratis karena anak bapak/ibu keren.
tuhanmemberkati kepala sekolah

____
saya juga keren

NOSTALGILA

tidak selalu nostalgila itu terkait dalam hal-hal sedih, semisal putus cinta. kadang kala kita sering mendengarkan lagu-lagu bergenre “nostalgila” yang ga jelas artinya, itu apaan sih? ra donk kan.

jujur saya ga tau artinya nostalgila itu apa, mungkin saja si nostal gila, tapi kadang saya suka mengenang masa kecil kemudian ada orang yang bilang “wah nostalgia nih ye”, jadi saya simpulkan bahwa nostalgia itu adalah mengenang sesuatu yang telah lalu. Kalau begitu, lagu gereja tua-nya panbers juga merupakan lagu nostalgila dong. coba kita tengok lirik lagunya (hanya yang saya ingat): bercanda tertawa di samping gereja, kala itu kita masih remaja, yang polos hatinya bercerita, ini hidup wanita si kupu-kupu malam, eh salah ya, reffnya gini lho: hanya satu yang tak terlupakan, kala senja di gereja tua, waktu itu hujan rintik-rintik, kita berteduh di bawah atapnya. ah bosan, pokoknya begitulah kira-kira.

di lagu tersebat maaf, tersebut, jelas-jelas dia sedang bernostalgila! sekarang saya akan membahas panduan lengkap dan tips-tips dalam bernostalgila.
nosalgila diperlukan saat anda sedang bersedih, sedih, sampai menangis, berarti anda sangat cengeng, sudah tua kok menangis. tapi tak apa, menangis itu diperlukan untuk para tua karena sebenarnya menangis itu adalah suatu proses untuk membersihkan kornea, maka para artis korneanya bersih karena sering berpura-pura menangis dengan meneteskan obat mata yang berlebihan. lho kok jadi ngelantur, mari kita kembali ke pembahasan sebelumnya. karena anda sedih, anda harus bernostalgila. kembalilah ke masa-masa indah yang dapat membuat anda tertawa, jangan ingat-ingat masalah yang membuat anda sedih karena justru malah tambah bikin anda sedih. misalnya waktu anda masih kecil, si tono, teman anda, suka nyolong mangga, tapi akhirnya ketahuan sama yang punya pohon mangga, lalu yang punya pohon mangga, pak nasir, mengancam tono, “hei kamu turun jangan colong mangga saya! nanti saya laporin bapakmu!” kemudian si tono bukannya turun malah naik, lalu dia bilang “pak, kita disuruh turun”, ternyata bapaknya juga ikutan nyolong mangga. seperti itulah kira-kira.

bila nostalgila, lebih baik lagi bila anda berada di tempat kejadian secara langsung, yaitu di pohon mangga. tapi bila pohon mangga tsb sudah musnah, karena kenangan anda tentang si tono dan pak nasir adalah kenangan since 1987, maka tidak usah ke pohon mangganya pak nasir, pohon mangga bu nasir juga tidak apa, yang penting dapat membantu anda bernostalgila. hindarilah bernostalgila di tempat kenangan buruk anda, karena salah-salah anda malah mengingat bahwa dulu anda pernah jadi orang gila karena anda berada di rumah sakit jiwa. jangan juga anda bernostalgila di rumah sakit kurban laki-laki karena anda akan jadi ingat bahwa anda juga kurban laki-laki. rumah sakit kurban laki-laki (rumah sakit bersalin) kan ada di malaysia, kenapa tidak anda pergi saja ke petronas dan mengenang masa-masa petronas anda, kenapa malah ke rumah sakit kurban laki-laki? (rumah sakit bersalin).

maka itu, bernostalgila-lah!