uan dan susu

dan hari ini adalah hari minggu yang gw lalui dengan sukses, badan penyakitan, ingus meler, pala puyeng, panas dalem, batuks, dan saudarasaudari™nya.

kemudian adalah bahwa uan telah selesai. dengan nem yang pastinya gak nyampe 30, *nyengir*
ketika itu semua siswa siswi santai. entah mengapa tidak terasa suasana ujian sama skali, yang biasanya tegang, jantung dag dig dug, dan pipis di celana.
guess why.
gw juga ga tau lagihh..
tapi yang pasti, gw takut dibagian ngebuletin aja. salah-salah gak kebaca sama komputernya, kan sayang tho, yang aturan jawabannya bener, malah disalahin gara2 nggak kebaca.

hari pertama.
ngebuletin huruf V I S I E N [spasi] V I N E S A
V.. sukses, I.. sukses, S.. sukses, I.. sukses, E.. sukses, dan N.. suk.. NJRIT.
gue salah ngebuletin, yg aturan N adalah di sebelah kanan kolom E, malah gue buletin di kolom yang sama dengan huruf E tsb. dalamhati berkata: inilah sala satu kebodohan pelajar bodoh.
langsung gue ambil setip buat ngapus kesalahan fatal tsb, dan dengan semangatnya gw menghapus, YEA YEA.. dan akhirnya adalah huruf N nya malah ilang, gw hapus.

kemudian adalah hari kedua. matematika, tepatnya. tenang2 gw gak akan mengulangi kesalahan fatal tsb 2x berturut-turut (:
[lancar mengerjakan soal]
1+1 = 3
1+2 = 10

..

OMG-OH-NO, upil gue jatoh ke LJ UN nya!!!!!!!!! untung upil kering :))

gw suka susu
tiada hari tanpa susu
tapi gue ga mau susu dancow, maunya ensure, ensure pokoknya ensure
dan secara tidak sengaja, gw melihat harga susu ensure yang enak tsb.
100ribusekian
GILA!! JADI SELAMA INI SUSU YG GW BELI HARGANYA SEGITUMAHAL?
gw berfikir, kalau saja waktu itu gw memilih dancow sebagai minuman favorit keluarga, gw uda bisa beli scanner baru.

dan akhirnya gw berhenti membeli ensure karena faktor ekonomi
hari2 gw lalui tanpa susu, menyedihkan, sekaligus menyakitkan.

adalah hari dimana gw kepengen banget minum susu. mau gak mau gw meminum dancow, walaupun gw tau dancow gak enak dan..
WOW, DANCOW SANGAT ENAK.
anda harus minum dancow, harga terjangkau, rasanya pun enak. gw bingung kenapa dulu gw gak suka dancow.

ngomong2 soal susu.
valen [adik gw]

mamih : dek, bikin susu gih
valen : oh ia udah malem, kudu minum susu
[mbikin susu]
valen : mamih! kok susunya nggak enak sih?
mamih : susu nya susu apa? dancow kan?
valen : iya iya, dancow!
mamih : mana sini mamih liat
[kedapur 2an]
mamih : yang mana yg kamu pakai dek?
valen : yang ini mih.. [menunjuk]
mamih : …

ternyata itu adalah tepung terigu saudarasaudari™

One thought on “uan dan susu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>