HP gw LCDnya rusak :(

This is gonna be a long entry. Soalnya kemaren2 gw ga sempet nulis gara2 sibuk (sibuk 20%, males 80%).

Jadi, pada akhirnya, gw menginjakkan kaki di kampus yg warnanya didominasi oleh warna coklat ini. Selain itu, ada kata lain yang dapat mewakili kampus ini, yaitu: macet.

Seriously. Ni kampus macetnya auzubile. Auzubile aja ga semacet Binus. Kayanya wajib banget naik motor kalo mau kuliah di sini. Apalagi pertigaan depan anggrek, sodok sana sodok sini, gak ada yang mau ngalah. Uda itu banyak orang jalan kaki, uda itu banyak angkot. Lengkap.

Dan mengenai DKV, ternyata DKV itu bukan sesuatu yg segalanya grafis dan atau berhubungan dengan komputer. Di sini gw ngerasain gimana rasanya tangan belepotan cat (sampe jeans emak gw juga belepotan cat), tangan pegel gara2 disuruh gambar garis tapi ga boleh bertumpu sama pergelangan tangan dan siku, gambar 3 dan 2 dimensi tapi ga boleh pake penggaris (WHAT), dan pulang dari kampus dengan buku gambar kriting serta LCD hp rusak.

Yang terakhir gw sebutin itu, terjadi kemarin.

Jadi, kemarin jam 5 sore, gw ga langsung pulang gara2 mau ngeprint tugas komputer grafis di Kunang-Kunang, abis itu gw menuju kost temen gw buat ngumpulin tugasnya. Alhasil, gw baru pulang jam 6 sore, dan waktu itu langit udah mendung banget. Pas di tengah jalan, tas gw JATUH!!!! dan di tas itu ada: cat poster, psp, sama hp. Gw cek cat posternya ga pecah botolnya, dan psp gw, masi nyala tuh. Tapi gw lupa cek hp gw!! (bego) dan gw tetep melanjutkan perjalanan.

Hujan? Iya. Deres banget malah. Tas, yang katanya water-proof, yang gw pake kemaren, ternyata gak water-proof2 amat. Buku gambar gw ujungnya kriting2 semua gara2 air hujan merembes dari bagian resleting tas. Dan pas gw uda sampe rumah, tet tot. Ternyata HP gw LCDnya rusak.

Terima telpon masih bisa, nge-sync masih bisa, dengerin MP3 juga bisa! TAPI LAYARNYA PUTIH! Gw harus meraba2 dengan feeling buat dengerin lagu dan nerima telp. Dan kayaknya gw harus meminta bokap utk merogoh kocek sebesar 1 jt buat ganti tu LCD. Gw berharap kalo kejadian tsb bisa diulang lagi, mending cat posternya aja yg pecah n berhamburan daripada HP gw yg rusak. 1 jt tuh bisa buat ngestok cat poster setahun! (kata icelz)