Motor VS Mobil

Ga bisa disatuin, bagai kucing dan anjing. Dan yang sering meledak duluan itu pengendara mobil, karena motor sangat jarang berpikiran: “anjing ni mobil, nyodok2 gue,” yang dipikirin sama motor justru adalah: “eh kosong nih! bisa lewat ga ya?”

Nah kalau yang punya mobil, biasanya sering ngamuk-ngamuk di jalan, gara2 motor banyak banget yang udah kaya laron ujan2 ketemu lampu. Kadang saradak-saruduk, nyodok2 ga jelas, yang udah tau kaga bisa lewat masih maksa. kampret emang lo!

Tapi kalo si pengemudi mobil tsb bertukar tempat dengan si pengemudi motor, apa sipemob (sipengemudi mobil maksudnya) bakalan bisa nyabar di belakang mobil lain tanpa celingak-celinguk nyari celah buat diterobos? Lah kan kite motor, kite kecil, kite mungil, kite langsing boooo, bisa lewatin jalan yang lu pada (mobil) kaga bisa lewatin.

En dua-duanya ga akan ada yang bisa mengalah.

Post ini kaga jelas intinya emang. Tapi sebenernya cuma pengen curhat aja. Awal2 gua kan seringnya naik mobil tuh (disupirin tapi, lom bisa nyupir waktu itu), sekarang gua lebih sering naik motor, dan gua baru ngerasain enaknya naik motor itu bisa selip2 (emang bahaya si, asal tau batas aja).  Gua mikir, pas gua naik mobil dulu, gua keselnya bukan main ama motor yg suka nyelip2 ga jelas. Sekarang uda naik motor, kalo ga nyelip kayanya aneh tuh :”>.

Pesan buat pengemudi motor: jangan sering2 maksa nyelip kalo emang kaga bisa yah. Better safe than sorry, man.

deathnote

bagaimanapun memang ini keren.
tetai saya bingung kenapa saya baru melihat ini baru baru ini.

padahal uda dari tahun 2005 lho dengar dengar hiks
gua baru melihat ini sejak ada animenya, dipinjemin teman sekelas gua, dan apa? huakkks gua suka sekali.
terutama dengan lawliet.
banyak banget kesamaan guah sama dia, mungkin yg beda cuma cara nulis doang kali ya, seakal sehat nya orang mah aneh pisan uy menulis seperti itu.

sekarang guah menyadari kekurangan gua menjadi suatu kelebihan tersendiri.
kalau si kenichi matsuyama, pemeran lawliet sewaktu di movie, menggunakan mata hitam yang tidak alamiah
namun tidak pada gua.
mata gua bawahnya hitam alami lho,paling tidak ini mengurangi sedikit dari sifat kepesimisan guah supaya tidak terlalu amis. dan keikan-ikanan *sotoy*.

2hari gua habiskan untuk hunting gambar lawliet di net.
alhasil speeedy gua jebol 200 mb, padahal udapake yg 2 gb.
slow slow bang speedy, gua ga nyalahin elu kok kali ini kekeke :D

and from now on, please call me L

not just for fun. i-am-serious.

buat yang berbagi pernik, harap hubungi, dengan harga berteman, tentu saja.

lihat positiv nya donk ..

gak cuma abegeh kok.
kadang2 yang dewasa berfikiran sempit pun begitu .
misal:
bila melihat humor yang kurang lucu .. yang kalau di artikan dlm bahasa gaul abegeh menjadi jayus, “Mereka” yakni berfikiran “alaah apaan sich ni, gazebo..“. tapi kenapa ga dilihat dulu segi positivnya? ooh.. ada nih yg lucu di bagian sini.. si penulis pasti bermaksud untuk begini, dengan menuliskan ini di bagian sini.. apa salahnya toh?
dengan demikian, membuat keadaan berfikir bahwa kamu smart, berfikir dengan logika sampai ke seluk beluknya.

di dalam kehidupan bermasyarakat, dikenal istilah sentimen/sensi (mungkin singkatan dari sensitiv, gag tau yee)..
yang berarti mudah marah, atau mudah menavsirkan sesuatu yg negativ dari suatu bentuk, mau itu ucapan yg disengaja/tidak disengaja, tulisan.., apaapun itu.

hendaknya kita berfikir positiv.

seorang tanteh2 gaul berkata “nih CIK, aku dikasi baju ini sama MOMO.. ”
si CIK ini berfikir negativ : ala ngapain lu kasi tau begituan, bilang aja lu mau suruh gua kasi baju juga ke elu.. tapi secara tidak langsung..
bila CIK adala orang yang oke, melihat sesuatu dr segi positiv, ia akan befikir : ooh MOMO memang orang yang baik dan murah hati, tidak pelit, suka menabung, suka membantu nenek ke pasar, membantu menjaga adik, berkepala dingin, tidak ceroboh, bersikap toleransi, tidak mudah marah, tenggang rasa, budi baik, dan lain sebagainya, sehingga tanteh2 gaul tsb ‘mempromosikan’ MOMO..

rip

rip.
rip itu adalah rest in peace.
tetapi beda bila istilah ini sudah “berada” di kalangan para desiner (baca desainer, sudah biasa menulis desiner dan desin, jadi harap maklum).

hari ini lg sempet berinternet, karena sudah bebas dari tugas-tugas mingguan, tinggal nungguin ulangan umum aje.
iseng-iseng buka GF soalnya barusan gw beli computer-arts™ ama CONCEPT™ di kino, jadi keinget soal desin2an. padahal gw udah berbulan-bulan melupakan yang satu ini. abisnya tugas di skul banyak bgt bisa bikin gila lama2. ada waktu sikit, langsung deh ngacir ke warnet buat nge-jam .. wwkkwkw

ngomong2 soal RIP, BEGITULAH indonesia, tanah air kita yang tercinta, dengan keindahan dan kekayan alamnya.. dan apapun itu ++
di GF bagian RIP, banyak banget kasus yang oketa punya (kasus kok oketa), dan rata2 smuanya orang indo. sampe gw ngakak-ngakak sendiri ngeliatnya, “kok bisa yak?!”

felem jugak.
biarpun kadang2 ada yang tulis “adapted from..”, tapi tetep aja.

bahasa pun jugak.

bijimana ini ??

Pertanyaan polos ku

Halo ..
[sebelumnya minta maaf kalau emang pertanyaan2 ini terlalu polos dan kekanak-kanakan, maklumilah empunya blog ini masih berumur 12 tahun. saya tau sehabis baca ini, anda langsung bilang ‘beegok amat ni anak!’ tapi mohon jangan keras-keras karena saya malu lho]

Sepertinya aku terlihat suka membaca buku, tapi aku benar-benar tidak suka yang namanya MEMBACA.
Kata-kata membaca itu identik dengan sebuah hobi yang memerlukan sebuah Buku Tebal Berbahasa Sulit yang menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk selesai. Di dalam komik, banyak sekali tokoh-tokoh yang kayak begitu. Biasanya kacamatanya gede-gede kayak kacamata orang jaman dulu n setiap hari, setiap waktu, setiap saat, selalu menenteng benda bernama Buku.

Kalau jaman sekarang.. kebanyakan remaja memang suka membaca buku, buku yang dibacanya pun tebal. Tetapi bukan sejenis filsuf, dan kawan-kawannya. Tetapi Ayam Lit, Remaja Lit, dan Lain Lain Lit™.

Selain Lit Lit tsb di atas, banyak juga remaja yang suka membaca Komik, apalagi anak-anak (orang tua aja kebanyakan suka baca komik kok ..).

Komik adalah suatu bentuk seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk jalinan cerita.

HUH! Wajar aja anak-anak suka baca komik ketimbang Lit Lit yang isinya tulisan semua.

Nah.. gimana kalau buku pengetahuan? Sounds fun, isn’t it?
Yah, memang aku lebih suka baca buku pengetahuan. Komik juga sih, paling Doraemon sama Hikaru No Go doangan :p. Oh iya soal buku pengetahuan, pertama kali aku dibelikan buku pengetahuan itu waktu masih SD, sekitar.. hmm..kelas berapa ya? Mungkin kelas 2/3/4 SD yang pasti SD deh ! AH!
Buku tsb berisi tentang tubuh manusia dengan fakta-fakta menariknya. Termasuk sistim rangka dan bla bla blabalba.bak yang sedang kupelajari saat itu. Yang aku ingat sekarang adalah: ketika menelan makanan, kita tidak boleh bernafas karena katup kerongkongan eh salah, tenggorokan akan terbuka sehingga makanan masuknya malah ke tenggorokan dan.. UHUK UHUK !

Di sini dikatakan .. hmm.. Dinosaurus merupakan binatang paling berhasil yang pernah ada. Dinosaurus memimpin Bumi selama 165 juta tahun yang menakjubkan. Sejauh ini, manusia baru ada di dunia sekitar 100.000 tahun. Dinosaurus pertama muncul 230 juta tahun yang lalu. Dinosaurus terakhir punah sekitar 65 juta tahun yang lalu
Nah, kalau dikelompokan dlm tahun SM, berarti.. pada tahun 65.000.000 SM, dinosaurus punah.

Era Dinosaurus:
1. Pertama-tama Bumi terbentuk
2. Bumi mendingin dan atmosfer terbentuk.
Lho, kok cuman bumi doang yang punya atmosfer seh, kenapa planet lain enggak? Yupiter udah gede gitu juga.. PELID.. manusia di bumi udah kepenuhan neeh, ruwet.. sampe ALIEN aja pusing liatnya.
3. Samudra meluas karena curah hujan bertambah.
4. Archaean (ERA PRAKAMBRIUM) 4.5 – 2.5 miliar tahun yang lalu): binatang bersel satu. lalu proterozoikum (2.5 miliar – 550 juta tahun yang lalu): hewan bersel banyak yang sederhana.
wekssa, 2,500,000,000 SM? binatang bersel satu? Lahirnya dari mana tuch?
5. Ordovisium (510 – 438 juta tahun yang lalu): IKAN (ERA PALEOZOIKUM).
dan ternyata ikan sudah lahir dari tahun 510,000,000 SM. masih banyak hewan-hewan aneh lain yang lahir pada era ini.
6. ERA MESOZOIKUM, dimana dinosaurus lahir.
Makhluk besar ini lahir darimana sih?? Trus, pada periode Trias, bisa ada reptil terbang. Pada periode Jura, ada burung. Burung masih exist sampai sekarang lho.. Lalu era Kapur, tumbuhnya tanaman berbunga dan dinosaurus yang terakhir..
7. Nah ini dia, ERA KENOZOIKUM.. 65 juta tahun yang lalu / 65,000,000 SM – SEKARANG.
Periode Tertier: MAMALIA dan PRIMATA BESAR (nenek moyang manusia yang mirip kera), dan setelah tahu ini, aku rasa teori MONYET MONYETAN nya Darwin kali ini benar.

Dan bagaimana manusia bisa bikin komputer? Mengapa bisa ada sebuah negara yang berdiri kokoh sambil mejeng nama INDONESIA ? Otak monyet kok bisa berubah jd otak yang sebegini canggihnya hingga bisa ada mobil?
Urusan bahasa ada di dalam cerita Kekristenan yang mengatakan bahwa Yesus mencapur adukkan bahasa orang-orang yang mau bikin menara sampai ke surga. (gini sih denger-denger.. )

Ketika kutanyakan pada teman-temanku.. Eh manusia pertama siapa? Mereka menjawab ADAAAM ! Lalu yang kedua? Tentu saja Hawa. Yang ketiga adalah Kain kemudian yang keempat adalah Habel.
Lalu Habel mati dipukul Kain. Kemudian? Masak berhenti? Denger-denger sih ada anak Hawa yang namanya Set (eh bener gak sich), perempuan.
Tapi bagaimana kok bisa ada orang secantik BoA sih, kalau saudara sama saudara ..X?

Kabel kabel rumit di bawah aku ini.. CPU ku, di dalam CPU ada kotak kotak hijau dengan titik titik aneh berwarna kuning lalu ada USB FLash Disk Drive yag menancap kemudian kabel microphone yang tercolok di port firewire. Kok bisa ada beginian sih? Kotak-kotak hijau dengan titik titik aneh bisa bertemu dengan banyak orang??

1 lagi pertanyaan polosku: Mengapa Ada Kehidupan?

Is it anim, anim3, or animE?

I know, A LOT of people in this world loves anime. I love Hikaru no Go :D. So, how do you usually say that word? If you say it “anim” or “anim3? (monst3r), leave that bad habit. The correct spell of it is a-n-i-m-E (dEstiny). Why? I’ve read about the history of Anime in a website. It said that Anime phrase was come from Animation. But Japanese people spell that a-n-i-m-e-s-h-o-n. So, it should be animE not anim or anim3. That’s only my prediction. What’s yours?

Well, all my friends from my older blog n site, if you haven’t linked here, pls tell me!! My past server had errors so I can’t find your links .. :(