Lucky 2009

A lot of things happened lately. I was finally promoted to grade 12 in the early 2009. I got two projects that soon will fill the emptiness of my portfolio site. My math scores are rising steadily. The last, but not least, I rarely fall asleep in my business class.

At first, I thought that these events happened because of this year is a lucky year. I don’t realise that it might happened as a result of the hardworking me. Sometimes I say to my self that doing these kinds of stuff is really boring, and doesn’t mean anything at all. I have driven my life to design, not to do surgeries. Why bother? But this statement is not.. good.. really.. at all.. my HSC marks will definitely go down because of this.

Another thing that interests me so much is that I got an Indosat3G sim card in my iPhone. That means that e-mail and conversations are going to be so handy! The cons is: it is slow. Not something but snail.
At least I don’t find any problems regarding mail and twitter checking. I am tweeter. I live with twitter every day, even if my updates are so boring, crap, and What The Fish. But I enjoy reading tweets from tweeters that I follow.

Again, I’m a designer, I’m a freelancer. Have some static and simple projects? Talk to me and we’ll think for something more elegant.

holidays are on the way

Yeah pals, just to announce that holidays are really comin’. I mean, I can sit in front of my computer and play things until a new day begins, and so on. Alas, it is likely that I’m not goin’ anywhere since there’s no funds. I went back to my past online gameSeal Online and have thrown away the Ragnarok Online. My Window$ internal hard disk capacity is not huge enough to carry’em all. That’s why.

Second, I perhaps cannot enjoy my holiday much seeing that I still have some projects to be done at least at the end of this December. My school is goin’ to run a computer competition soon in 2009. There will be a sort types of competitions such as programming competition, web design competition, etc. and I want you guys to participate if you’re still studying in SCHOOLS :D. Back to the topic, the ICC committees wanted me to re-design the current site. Hope this project finish soon. Still, other projects that I don’t want to talk about it here, and right now.

Anyone pleaseeee join my forum http://forum.nutsy.org or http://dark-fantasy.co.cc for a short-cut. I’ve transformed nutsy.org to a portfolio site and this blog remains here for now on.

*is waiting for Christmas and New Year*

Report Card

WOI, I got my report card today. It was MAGNIFICENT! BRAVO! BRILLIANT! MARVELOUS! ‘D’s for mathematics series.
The teacher’s comment was: Only occasionally has Visien reached the expected level of effort, working some way short of her best. If she is to achieve a higher grade in mathematics she must revise her notebook every day and she should repeat class and homework exercises as it appears that she has difficulties recalling key concepts and techniques. Thank you very much, Natalie Agustina Santoso
I received 3 certificates of excellence: English, Fundamentals of English, and Web design. I expected some cooler than them. But I knew I couldn’t since I’m not taking the Triple Science which are Biology, Chemistry, and Physics.
I just hate anyone who said “I’m not good at all. I’m dull-witted.” But they got ‘A’s on their report cards. Fuker folks :D

dan ujian praktek telah selesai

maka adalah bahwa ujian praktek telah selesai.
SELESAI, KAWAN

dan dengan sukses gw melewati ujian praktek biologi yang rumornya (dan memang benar) terdapat uji golongan darah di sana. pikiran gw uda melayang ke paris, ngebayangi gmn kalu gw dapat uji golongan darah tsb. dapat diperkirakan bagaimana raut wajah gw ketika gw melihat jarum imut beserta kapas lengkap dng alkohol. dimana saya adalah seorang hemo.

bukan, bukan hemosexual, tapi hemophobia.
apaan tuh hemophobia?
hemophobia merupakan phobia akan darah, kawan. tapi gak hanya darah saja si, berbagai organ dalam yg menakutkan itu juga.
gimana tuh tanda2nya orang hemophobia kaka?
ooh.. gampang, pokoknya hemophobia tuh.. pengen berak kalo liat darah

tapi gw mendapat respirometer (dng jangkrik), membaca tegangan (volt), kancing genetik, dan gelombangs.

praktik 1. gelombangs
dengan tololnya gw mengukur simpangan sambil melihat jam di dinding. lalu guru datang dan blg “INI STOPWATCH” dengan tampang yang seolah2 bilang: sumpah loe goblog abis

praktik 2. kancing genetik
dengan hebatnya gw berhasil memasang2kan kancing tsb seperti perintah yg tertera di kertas. tapi masalahnya, apa yang mau gw tulis di cara kerja, dan hasil laporan?

praktik 3. respirometer
dng pedenya gw memasukan 10 butir KOH ke dalam tabung respirometer.
lalu gw mengambil jangkerik dari kotak
“hi, come to mama” i said
eh dasar emang apes dapet jangkerik bandel, dia langsung loncat aja terus keliweran di meja. waktu udah gw mau sabet lagi, mala loncad lagi ke lantei. NYOLOT.
tapi akhirnya dapat.
dan dng goblognya lagi, gw memasukan eosin dengan PIPET kawan. sekali lagi yuwk: PIPET
ya eosinnya gak masuk2. mengira eosin nya sudah masuk, maka dengan kerennya gw menulis laporan.
lalu ibu gulu dateng.. “ini eosin belom masuk” hehe gw nyengir aja, daripada gw blg “OH IYA SAYA LUPA” alamat nilai dikurangin.

terus dia ngeloyor.

nah, usaha gw yg ke 2 nih, lagi2 gw memasukan eosin dng pipet kawan. dan ga masuk2.
akhirnya gw langsung cuci tu alat, gw balikin jangkrik, dan gw buang KOHnya. toh dia gak liad gw uda masukin eosin ato belom ((: yang penting gw tau lanjutannya: eosin mendekati jangkerik ((:

lalu ibu gulu blg

“mohon diperhatikan untuk KOH hanya diperbolehkan mengambil 4 butir”

anjrit

—–

praktik 4. tegangan
mudah, semudah ngasal2 hubungin kabel.
tapi lampunya nyala semua ((: dan voltmeternya jalan, tanpa errors

—–

komputer : yeah

—–

karawitan : sukses

—–

dekorasi : mantap

—–

olahraga.
badan sakit semua.
lompat jauh : nyusruk
tiger : ngesot

uan dan susu

dan hari ini adalah hari minggu yang gw lalui dengan sukses, badan penyakitan, ingus meler, pala puyeng, panas dalem, batuks, dan saudarasaudari™nya.

kemudian adalah bahwa uan telah selesai. dengan nem yang pastinya gak nyampe 30, *nyengir*
ketika itu semua siswa siswi santai. entah mengapa tidak terasa suasana ujian sama skali, yang biasanya tegang, jantung dag dig dug, dan pipis di celana.
guess why.
gw juga ga tau lagihh..
tapi yang pasti, gw takut dibagian ngebuletin aja. salah-salah gak kebaca sama komputernya, kan sayang tho, yang aturan jawabannya bener, malah disalahin gara2 nggak kebaca.

hari pertama.
ngebuletin huruf V I S I E N [spasi] V I N E S A
V.. sukses, I.. sukses, S.. sukses, I.. sukses, E.. sukses, dan N.. suk.. NJRIT.
gue salah ngebuletin, yg aturan N adalah di sebelah kanan kolom E, malah gue buletin di kolom yang sama dengan huruf E tsb. dalamhati berkata: inilah sala satu kebodohan pelajar bodoh.
langsung gue ambil setip buat ngapus kesalahan fatal tsb, dan dengan semangatnya gw menghapus, YEA YEA.. dan akhirnya adalah huruf N nya malah ilang, gw hapus.

kemudian adalah hari kedua. matematika, tepatnya. tenang2 gw gak akan mengulangi kesalahan fatal tsb 2x berturut-turut (:
[lancar mengerjakan soal]
1+1 = 3
1+2 = 10

..

OMG-OH-NO, upil gue jatoh ke LJ UN nya!!!!!!!!! untung upil kering :))

gw suka susu
tiada hari tanpa susu
tapi gue ga mau susu dancow, maunya ensure, ensure pokoknya ensure
dan secara tidak sengaja, gw melihat harga susu ensure yang enak tsb.
100ribusekian
GILA!! JADI SELAMA INI SUSU YG GW BELI HARGANYA SEGITUMAHAL?
gw berfikir, kalau saja waktu itu gw memilih dancow sebagai minuman favorit keluarga, gw uda bisa beli scanner baru.

dan akhirnya gw berhenti membeli ensure karena faktor ekonomi
hari2 gw lalui tanpa susu, menyedihkan, sekaligus menyakitkan.

adalah hari dimana gw kepengen banget minum susu. mau gak mau gw meminum dancow, walaupun gw tau dancow gak enak dan..
WOW, DANCOW SANGAT ENAK.
anda harus minum dancow, harga terjangkau, rasanya pun enak. gw bingung kenapa dulu gw gak suka dancow.

ngomong2 soal susu.
valen [adik gw]

mamih : dek, bikin susu gih
valen : oh ia udah malem, kudu minum susu
[mbikin susu]
valen : mamih! kok susunya nggak enak sih?
mamih : susu nya susu apa? dancow kan?
valen : iya iya, dancow!
mamih : mana sini mamih liat
[kedapur 2an]
mamih : yang mana yg kamu pakai dek?
valen : yang ini mih.. [menunjuk]
mamih : …

ternyata itu adalah tepung terigu saudarasaudari™