teman gua kecelakaan lho

kmaren gua liat masih baek2 aje noh.
sama ceweknye 2an aje duduk deket gerbang skola.
ngobrolin apaan gua juga kagag tau. yang penting gua menikmati lolipop stoberi milkita gua.

eh besok tau2nye

uda kesebar aje kabar
“a friend of ours.
steven liniardi
grade 8 E
has got traffic accident,
now @ ICU husada hospital.
pray 4 him pls thx
=macan=”

weleh, kesambet petir ama setan paan yak tu anak.
denger2 gosip jugag seh katanya waktu mau jemput ceweknye.

kisahnya,
seorang anak mudi yang ugal2an bermotor.
gag pake helem pulah.
ngebuuut buttt
tabrakan ama truk
mental ke pohon
jatuh pula ke aspal
habislah dia

skr di rumah sakit mukanya uda kaga berbentuk lagi *katenye*
darahnya nyampe otak,
ga separah angkatan yg dulu2 seh.
tulang rusuknya patah nembus liver, nembus lagi ke jantung
gara2 ngetrek.
koid dah.

maka itu berdoalah untuk steven liniardi ybs, agar disembuhkan dari sakitnya.
kekeke.
sial gua mau pingsan habis diterangi usut punya usut kecelakaannya si stiven!
tai!

maths insanity

hello all! I’m sorry I haven’t update this log for several times because of my assignments! I’m very busy these days.. and I had an illness. Then, my computer has been re-formated because of those ****** viruses that I’ve told you in my past entry. Do you remember? ;)
Today, I have assignments again. ya ya ya. I must do a chemistry portfolio homework and maths homework with 30 questions inside.

This is the story. WE used English maths book for study maths in school. The price of the book is 200.000 rupiahs or $20. In Indonesia, 200.000 rupiahs is a lil.. expensive la. Then, suddenly the teacher told us that we must buy a new one because the book isn’t match with Indonesian Curriculum =_=. I’ve been searching the book in all of book store in Jakarta but the result is nothing. So I decided to copy it from my friend’s book. But nobody can lend me the book because they haven’t made their homework too! It’s 30 questions with graphic, substitution, and elimination metode methods. The subject I studying right now is linear equation 2 variable or whatever la =_=” how to say it in english. It’s terrible you know.

Well.. it is that I wanna make a new lay out for this log, hee hee agree?

Halo lama tak jumpa

hai lama tak jumpa, saya cuma bisa ol sekarang, ini aja cuma mau nyebarin undangan wakawkakkwaa

Dijamin acaranya ga bakal seru.
Hari/Tanggal: Jum’at, 17 Februari 2006.
Waktu: Pk 08.00 pagi – selesai.
Tempat: Gedung sekolah SMPK Sang Timur Tomang. Jl. Karmel Raya No.2 Kebon Jeruk, Jakarta 11530.
Spesial: ada gue lho *Haih*

buat yang mau nanya kirim spam aja ke gw, ;)

Remedial lagi-lagi

Sebenarnya banyak sekali hal yang ingin kutuliskan beberapa hari ini. Tetapi entah mengapa tiba-tiba keinginan itu terpendam berlarut-larut di dalam batin. Ohya, sekarang ulangan umum telah usai dan saatnya merayakan hari kemenangan ini.

Tetapi sepertinya aku harus menyingkirkan keinginan itu. Kelas remedial sudah menerjang sejak 2 hari kemarin dan aku terpaksa mengikuti kelas remedial karena sebanyak 4 mata pelajaran nilaiku berada di bawah nilai standar. Memang bodohnya aku ini.
4 pelajaran itu adalah musik, ipa, matematika, dan penjaskes. Banyak sekali yang menanyakan kepadaku, “Kok elo remedial sih Zien? Kan loe suka main git*r”. Suka kan bukan berarti bisa – Hericz. Lagipula, aku tidak pernah menggubris teori bila bermain git*r, aku hanya penganut sistem otodidak dan aku pun hanya menjalani kursus selama 4 bulan, tidak lebih.

Aku tidak heran kalau aku terpaksa ikut serta dalam kelas remedial. Aku hemophobia (sekedar info). Tapi aku sangat yakin dengan jawaban-jawaban yang telah kutulis di lembar jawab IPA itu. Aku sangat yakin kalau hampir semua jawaban-jawabanku itu benar. Tetapi apa daya, aku hemophobia. Dan sebagian besar dari jawaban yang salah itu pasti berada di bab yang membahas tubuh manusia. Entahlah..

Akhir-akhir ini aku suka berkeliling di Godote Forum. Tempat diskusinya para designer ini sungguh indah. Mulai dari cara-cara mereka berkarya sampai ke karyanya (!@^%@#?).